Set Meja Makan Klasik

Set Meja Makan Klasik - Ruang makan klasik memberikan suatu nuansa yang sangat indah dengan khas furniture ukiran yang ada di dalamnya seperti kursi dan meja. Memberikan kenyamanan juga untuk anda dan keluarga yang akan terasa saat berkumpul dan santap bareng hidangan yang telah disajikan. Dekorasi ruang makan tersebut sangat dipengaruhi besar oleh adanya set meja makan klasik yang ada di dalamnya,satu model furniture klasik jepara terbaru yang kami ulas pada kesempatan kali ini,untuk anda yang telah selesai menata ruang tamu dan kamar tidur maka model furniture ruang makan klasik menjadi pilihan recomended untuk anda.
Kursi makan dan meja ukiran yang sangat indah dikerjakan secara handmade memancarkan kesan furniture klasik yang sangat berseni tinggi. Warna emas untuk jenis finishing duco adalah warna yang sangat cocok sebagai furniture klasik sehingga memberikan nuansa yang sangat cantik dan berkelas untuk ruang rumah anda. Memilih dekorasi ruang makan klasik bukan hanya suatu trend sesaat akan tetapi,dari waktu ke waktu akan selalu terlihat cantik dan keindahan yang terus memancar. Nah berikut ini adalah gambar Set Meja Makan Klasik model terbaru.

Spesifikasi Set Meja Makan Klasik  :
  • Terbuat dari kayu mahoni super grade A
  • Ukuran meja makan P 250 cm x L 125 cm x T 80 cm
  • Ukuran kursi L 59 x P 54 cm x H 105CM
  • Warna emas finishing duco
  • Top daun meja lukisan
  • Kain jok bludru ( warna bisa menyesuaikan)
  • Busa kenyal berkualitas sangat empuk dan tidak mudah kempes
Jati Pribumi Furniture merupakan perajin mebel di jepara dan untuk harga Set Meja Makan Klasik lebih murah dari pada di showroom besar karena anda langsung membelinya kepada kami selaku perajin mebel jepara. Tentu dengan harga murah anda sudah bisa mendapatkan produk furniture berkualitas yang membuat anda puas dengan hasil produksi kami. Kini kami juga melayani penjualan furniture secara online,untuk costum desain sesuai dengan selera juga bisa. Info harga dan pemesanan bisa langsung hubungi costumer service di bawah ini.
Hp : +6281273202142 (TELKOMSEL)
Pin BB : 57539999
Line : oki_jatipribumi
WA : 082221064291
Email : jatipribumi@gmail.com
Website : http://www.jatipribumi.com
Instagram : @jatipribumi_furniture
Suatu keistimewaan tersendiri memiliki set meja makan klasik di ruang makan anda yang tentunya akan membuat ruangan lebih indah dan anda bersama keluarga menjadi nyaman makasimal.

Komentar