Cara Mudah Mendesain Ruang Tamu Mewah

Cara Mudah Mendesain Ruang Tamu Mewah - Sebagian besar banyak orang berlomba-lomba untuk menata ruang tamu karena ruang tamu merupakan ruangan utama yang mempunyai peran sangat penting yaitu sebagai tempat bagi tamu yang berkunjung kerumah kita. Pasti banyak diantara kita berusaha untuk memberikan kenyamanan bagi tamu yang datang kerumah kita semisal teman,keluarga atapun tetangga yang berkunjung. Membahas tentang desain ruang tamu sangat erat kaitannya dengan adanya furniture jepara kursi tamu yang ada di dalamnya. Konsep ruang tamu mewah mempunyai khas yaitu dengan adanya furniture yang berukiran motif-motif indah yang terbuat dari kayu solid berkualitas seperti kayu jati atapun kayu mahoni.
Furniture yang terbuat dari kayu terutama produk furniture jepara merupakan produk yang telah terkenal dengan kualitasnya. Seperti kursi tamu klasik mewah yang mempunyai peran penting dalam dekorasi ruang tamu ala eropa,terbuat dari kayu jati berkualitas. Naha seperti apa Cara Mudah Mendesain Ruang Tamu Mewah berikut ini tips jitunya.
  1. Kursi tamu klasik mewah adalah propety yang mempunyai pengaruh besar dalam desain ruang tamu mewah. Pilihlah kursi tamu mewah dengan warna natural kayu jati sehingga akan membuat nuansa klasik mewah eropa di dalamnya. Kesan nyaman yang maksimal akan membuat tamu yang berkunjung kerumah anda semakin betah.
  2. Untuk kain jok kursi tamu anda bisa memilih jenis kain oskar,tipe ini merupakan kain jok yang mudah dibersihkan terlebih anda yang mempunyai anak kecil. Bila kursi tamu anda tertumpah minuman atau makanan maka akan mudah dibersihkan.
  3. Bantal peluk yang berfungsi sebagai kenyamanan tambahan juga akan membuat indah ruang tamu anda.
  4. Warna dinding pilihlah warna yang kalem seperti warna coklat keputihan yang akan membuat suasana ruang tamu anda menjadi lebih tenang.
  5. Pilihlah lampu dan karpet dengan corak klasik serta jangan lupa untuk membrsihkan karpet secara berkala agar tidak menjadi sarang kuman.
  6. Penambahan pohon kecil dengan daun hijau membuat suasana ruang tamu anda terlihat segar.
Nah cukup gampang bukan Cara Mudah Mendesain Ruang Tamu Mewah diatas? Untuk model kursi tamu yang cocok untuk dekorasi ruang tamu klasik berikut kami telah melansirnya dari toko furniture online terpercaya www.jatipribumi.com sebagai berikut.

Itulah Cara Mudah Mendesain Ruang Tamu Mewah semoga bisa menjadi ide inspiratif anda dalam menata ruang tamu yang nyaman dan juga indah.

Komentar